Friday, December 4, 2015

Meneliti lebih jelas Produk Berbadan Pom dan tidak Berbadan Pom

Banyak sekali Masyarakat khususnya Wanita yang sering mengguanakan produk kecantikan baik untuk memutihkan atau untuk hal lainnya yang intinya menjadikan penampilan lebih cantik dari sebelumnya.
namun banyak yang mempertanyakan masalah produk yang tidak berbadan pom itu akan membahayakan atau tidak,saya jawabnya tergantung,terntunya kata tergantung itu luas dan harus di jelaskan...

Pemirsa semua mohon tidak tergesa-gesa dalam menilai produk yang akan di gunakan atau sedang digunakan,karna bisa saja akan malah menjadi kerugian yang sangat besar bagi anda yang cepat termakan gosip atau pemberitaan-pemberitaan yang banyak di media-media sosial.

Sebelum ke pokok permasalahan, saya akan bahas terlebih dahulu masalah berbisnis,di dalam bisnis ada namanya kompetitor atau saingan,.perlu kita ketahui dalam bersaing tentunya tidak semua melakukan persaigan secara sehat dan bersih,demi sebuah kata yang di namakan uang,segala cara akan dilakukan untuk mendapatkannya.dan itu hal yang realistis,siapa yang tidak memerlukan uang??
Namun jika kita memiliki Iman yang Kuat Insya Allah Uang akan menjadi hal yang bukan Utama disini,terutama di dalam bisnis- berbisnis,,,dengan demikian para pembisnis akan berkompetitor dengan sehat dan tidak saling menjatuhkan,malah akan lebih bersaing menonjolkan keunggulan-keunggulan produk yang di jualnya di bandingkan memaki,berusaha mematikan produk pesaingnya.hal ini saya beritahukan tidak lain untuk membuka mata para customer bahwa hal yang baik dan bagus itu tidak selalu memiliki legalitas.dalam bidang kosmetik yaitu berbadan pom.Karna sudah saya coba dalam beberapa produk tentunya tidak benar-benar menjadi jaminan bahwa produk tersebut itu bagus atau cocok di penggunanya.Namun jika secara Ijin jelas produk berbadan Pom itu Legal.saya pernah menjual dan masih menjual produk berbadan pom dan tidak berbadan pom.namun pada kenyataannya customer saya malah banyak memilih produk tidak berbadan pom dan hasilnya malah lebih memuasakan,dengan harga yang sama bahkan ada produk yang tidak berbadan pom yang saya jual lebih mahal.

dalam hal ini jelas maslah legal belum bisa menjamin itu baik,namun saya tidak akan ungkap hasil tidak memuaskan dari produk berbadan pom,karna memang bukan itu yang perlu di bahas,dalam segi bisnis yang sehat saya mendukung keduanya,selama produk tersebut memang bagus dan memuaskan customer atau penggunanya bagi saya kenapa tidak,jika masalah yang sering di umbar bahwa produk tidak berbadan pom itu akan membahayakan penggunanya,saya sangat tidak hiraukan itu,jika kenyataan nya tidak seperti yang di beritakan.salah satu contoh saya memiliki Ibu dan Ibu angkat yang kebetulan beliau sejak muda sudah menggunakan produk tersebut dan Alhamdulillah Baik-baik saja sehat wal afiat,dan semoga selalu buat siapa saja penggunanya.
Selain itu terbukti pada semua customer saya,yang sudah menggunakan cukap lama 1-10tahun itu aman juga,dan hanya memiliki efek lebih cantik,bersih dan semakin berseri.

Intinya :
Saya akan selalu bukakan kepada siapa saja,Bahwa Setiap produk Kosmetik yang di gunakan mau berbadan pom atau tidak,jelas masalah hasilnya itu cocok-cocokan.Jadi setelah Anda mencoba dan cocok tetaplah berpendirian atau tetapkan anda menggunakan produk tersebut.Insya allah hasilnya akan tetap baik dan bagus..


Jadi saya sarankan jika anda yang menggunakan atau akan menggunakan produk kosmetik seharusnya anda bisa tidak hanya mendengar atau melihat iklan saja,yang belum tentu benar adanya,tapi harus lebih bisa teliti dan tidak cukup disitu saja,jika tidak mencobanya.Cobalah dan rasakan hasilnya...


Saran lain dalam memilih produk kosmetik dalam menilai iklan-iklan yang di keluarkan para distributor kosmetik kaluarkan.

SUPLIER PRODUK A
- Sudah di teliti sejak ratusan tahun yang lalu (ini bukan di gunakan dalam ratusan tahun yang lalu tp di teliti) 
SUPLIER PRODUK B
- Sudah digunakan selama puluhan tahun ( Walaupun Usia tahun nya lebih kecil,namun disini tentu beda dan ini jauh lebih unggul )

daari contoh di atas Anda smua tentu bisa melihat mana yang akan lebih memuaskan bagi anda,,terutama di gunakan di INDONESIA......

Terima kasih telah menyimak,,sampai jumpa di artikel bersih lainnya.....
Semoga Bermanfaat.....

No comments:

Post a Comment