Monday, December 23, 2013

Sabun Biosoft Asli dan Palsu

Sabun Biosoft Asli dan palsu mungin tidak asling di dengar di penjualan online.disini saya hanya akan sedikit menjelaskan.

Hal yang susah membedakan produk asli atau palsu.walau dikemasan keduanya resmi berbadan pom namun perusahaan Sabun Biosoft tidak pernah membuka atau membagikan keterangan keaslian produk mereka yang mana.Namun di dalam produk yang beredar terlihat ada 2 sampai 3 jenis produk yang terlihat sedikit berbeda.dan saya sebagai penjual tidakmeu gegabah mengatakan mana yang asli dan palsu,karna jelas hanya pabrik pembuatnya yang bisa mengatakan nya.

diantara 2 produk sabun biosoft yang sedikit berbeda ini saya hanya bisa menyimpulkan bahwa tidak ada yang palsu,selain keduanya memiliki kemasan yang sama dan no pom yang sama saya hanya bisa mengatakan mungkin pabrikan belum memiliki takaran produksi yang sangat bagus dari segi bentuk warna dan aroma.karna keduanya telah di uji banyak customer yang menggunakan dan memiliki hasil yang bagus juga.Masalah Aroma itu tidak bisa di paksakan,karna setiap orang mungkin memiliki keinginan untuk memilih aroma yg disukainya.

hal ini saya jelaskan bahwa hampir di setiap suplier di bandung tidak memiliki barang yang serupa.terkadang mereka mengeluarkan barang A dan B dan Mereka Pun tidak mengtahuinya,karna mungkin mereka dikirim langsung dari pabrik sabun biosoft itu sebdiri.

Selain itu ada pertanyaan masalah expired date yang terkadang tidak tercantum di kemasan produk.dan ini saya belum ketahui lebih jelasnya,namun saya selalu cek setiap kartonan sabun,dengan cara menciumbau aroma,bentuk dan warna nya.jika tetap sama maka kita lanjut saja untuk menjual.dan itu sudah dilakukan sejak lama dikarnakan keterbatasan saya sebagai penjual kecil untuk langsung berhadapan atau mempertanyakan langsung kepada Produsen.

inti dari artikel di atas :
Jangan Khawatir dengan masalah keaslian dari produk sabun biosoft walau ada sedikit berbeda,saya sudah coba meneliti dengan cara menggunakannya dan memiliki hasil yang sama juga.dan tidak terlepas masalah cetakan expayer date juga tidak perlu di jadikan maslah besar,yang penting kita cek sebelummeenggunakan,bagi penjual kita cek sebelum menjual. dengan keterbatasan kita,kedisiplinan dalam pengecekan bisa menjadi solusi untuk memberikan rasa aman dalam menggunakan dan menjual.

Semoga artikel yang apa adanya ini bisa menjadi satu kejelasn  untuk semua pengguna dan penjual.dan semoga bermanfaat......ala jeremi teti,,hehehehe


No comments:

Post a Comment